02 Maret, 2009

AGEN PULSA ALL OPERATOR

Pulsa sudah merupakan kepentingan semua orang pada zaman sekarang. Coba kita hitung, berapa banyak uang yang kita keluarkan untuk membeli pulsa. Dengan PULSA , kita bisa saling berhubungan satu sama lain. Dengan PULSA kita bisa internetan sampe pulsanya abizz, akhirnya penasaran dan isi lagi.

Nah, karna hal itulah rasanya tidak ada ruginya jika kita ikut berjualan pulsa dan ikut meraih keuntungan seperti orang2 yg telaqh berjualan PULSA... Bayangkan, berapa banyak banyak orang2 yg berjualan PULSA, tapi tetap saja banyak orang yg ikut daftar menjadi AGEN PULSA, baik untuk orang lain maupun untuk dipakai sendiri.

Nggak ada ruginya kog, malah lebih murah untuk pakai sendiri & menguntungkan jika untuk dijual. Saran saya, DAFTAR sekarang juga, boleh di banding dgn harga lain, dijamin murah...(karna saya udah pakai kog...) .Dengan uang Rp. 100rb udah dpt deposit Rp. 75rb.

SMS aja ke 08125645383. Dengan format : DAFTAR no.hp yg didaftar NAMA KOTA       Contoh : DAFTAR 081345106857 ANI JAKARTA

1 komentar:

  1. Mbak, kalo transfer pulsa, lama nggak masuknya ? Soalnya kebanyakan pls yg di transf ke konsumen itu agak lama. Kira2 brapa lama ya mbak...

    BalasHapus

T h a n k's ...